1.334 Mahasiswa Baru Mengikuti Propti  2015

Sebanyak 1334 mahasiswa baru Perguruan Tinggi Teknokrat mengikuti kegiatan Program Orientasi Pendidikan Tinggi di Gedung Indoe Gelanggan Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 17-19 September 2015. Acara dibuka secara resmi pada 17 September 2015 oleh Ir. Mahfud Santosa, MM, Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kehidupan kampus kepada para mahasiswa baru. Dengan kegiatan ini mahasiswa baru akan mendapatkan pemahaman apa dan bagaimana menjadi mahasiswa. tampil sebagai pembicara dalam PROPTI 2015 ini adalah Ketua Apindo Lampung Yusuf Kohar, Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong, Danrem 043 Garuda Hitam, Kepala BAPPEDA Provinsi Lampung, Ir. Taufik Hidayat, MM, MEp, dan Tokoh muda Lampung Reyco Menoza.  .

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat menyambut dengan gembira kehadiran para mahasiswa baru dan mengucapkan selamat datang. Disampaikannya bahwa perguruan tinggi yang bagus dapat dilihat dari 2 hal, yaitu dari nilai akreditasi dan prestasi para mahasiswanya. Nilai akreditasi yang baik menunjukkan bahwa secara standar program studi telah melampaui standar yang ditetapkan oleh Dikti, dan prestasi mahasiswanya merupakan wujud kualitas proses pembelajaran yang dilaksanakan oleh program study. Teknokrat yang memiliki nilai akrediatasi A dan B untuk seluruh program studi yang ada serta berbagai prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswanya adalah bukti bahwa Teknokrat adalah perguruan tinggi yang baik.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Badan Perencanaan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Lampung dengan Perguruan Tinggi Teknokrat. Penandatanganan dilakukan oleh Ir. Taufik Hidayat, MM., M.Ep, selaku Kepala BAPPEDA dan Dr. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. selaku Ketua Perguruan Tinggi Teknokrat.

STMIK Teknokrat, Jln Z.A. Pagar Alam, 9-11 Kedaton Bandar Lampung
Telph: 0721-702022 Fax : 0721-702022