Ketua MPR RI Foto Bersama dengan Sivitas Akademika Perguruan Tinggi Teknokrat

Ketua MPR RI Dr. (HC) Zulkifli Hasan, S.E., M.M. memberi penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi Perguruan Tinggi Teknokrat. Acara pemberian Penghargaan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 7/11/2015 di Gedung Gelanggang Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat.

Dalam kesempatan tersebut, selain memberi penghargaan kepada para mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat, Bang Zul juga memberi kuliah umum kepada para mahasiswa dan dosen Teknokrat. Dalam kuliahnya dia sampaikan rasa bangganya bahwa di Lampung telah ada perguruan tinggi yang memiliki banyak prestasi membanggakan. "Bisa menjadi juara atau tidak adalah tergantung kemauan yang sungguh-sungguh dari diri kita sendiri," ujarnya.

Dalam sambutannya, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. selaku Ketua Perguruan Tinggi Teknokrat, bahwa Teknokrat telah berhasil menghadirkan diri sebagai perguruan tinggi berkualitas dengan indikator begitu banyaknya prestasi yang telah berhasil diraih oleh para mahasiswanya dari tingkat regional hingga internasional. Dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan bahwa Perguruan Tinggi Teknokrat yang terdiria atas STMIK Teknokrat, AMIK Teknokrat, dan STBA Teknokrat sedang dalam proses perubahan bentuk menjadi univeristas dan untuk pengurusannya sudah mendapatkan rekomendasi dari Kopertis Wilayah 2. "Kami mohon doa kepada Bapak Ketua MPR RI semoga proses pengurusan usul perubahan bentuk Perguruan Tinggi Teknokrat ini bisa berjalan dengan lancar" ujarnya.

STMIK Teknokrat, Jln Z.A. Pagar Alam, 9-11 Kedaton Bandar Lampung
Telph: 0721-702022 Fax : 0721-702022