Sebanyak 384 Mahasiswa Baru Mengikuti Propti Gel. I 2015

Sebanyak 384 mahasiswa baru gelombang I Perguruan Tinggi Teknokrat mengikuti kegiatan Program Orientasi Pendidikan Tinggi di Aula Perguruan Tinggi Teknokrat. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9-11 Juli 2015. Acara dibuka pada hari ini  9 Juli 2015 oleh H. Mahathir Muhammad S.E., M.M. selaku Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kehidupan kampus kepada para mahasiswa baru. Dengan kegiatan ini mahasiswa baru akan mendapatkan pemahaman apa dan bagaimana menjadi mahasiswa. tampil sebagai pembicara dalam PROPTI 2015 ini adalah Prof. Dr. Satria Bangsawan yang menyampaikan materi Peranan perguruan tinggi dalam menghadapi MEA, Drs. Tauhidi M.M. yang menyampaikan materi Peran pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan, Let. Kol. Inf. Arie Prianto Widiatmoko yang menyampaikan materi Menumbuhkan jiwa nasionalisme untuk memperkokoh kedaulatan bangsa, Kombes Pol. Drs. Zulkifli, M.H. dengan materi Peran mahasiswa dalam perang melawan narkoba.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat menyambut dengan gembira kehadiran para mahasiswa baru dan mengucapkan selamat. Disampaikannya bahwa perguruan tinggi yang bagus dapat dilihat dari 2 hal, yaitu dari nilai akreditasi dan prestasi para mahasiswanya. Nilai akreditasi yang baik menunjukkan bahwa secara standar program studi telah melampaui standar yang ditetapkan oleh Dikti, dan prestasi mahasiswanya merupakan wujud kualitas proses pembelajaran yang dilaksanakan oleh program study. Teknokrat yang memiliki nilai akrediatasi A dan B untuk seluruh program studi yang ada serta berbagai prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswanya adalah bukti bahwa Teknokrat adalah perguruan tinggi yang baik.

STMIK Teknokrat, Jln Z.A. Pagar Alam, 9-11 Kedaton Bandar Lampung
Telph: 0721-702022 Fax : 0721-702022