Mahasiswa STMIK Teknokrat berhasil menyabet gelar penghargaan juara 3 dalam ajang pemilihan mahasiswa berprestasi program sarjana tingakt Kopertis Wilayah 2 pada 18 Mei 2016 di Palembang. 

Dalam ajang pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat kopertis tahun ini STMIK Teknokrat mengirimkan Claudia Jonathan, mahasiswi Program Studi Teknik Informatika. Claudia dipilih mewakili STMIK Teknokrat berdasarkan hasil seleksi yang telah dilakukan ditingkat program studi dan institusi. Mahasiswi yang memiliki bidang minat pemrograman ini terpilih mewaklili STMIK Teknokrat berdasarkan berbagai prestasi yang di amiliki. Dibidang akademik, mahasiswi ini memiliki IPK sempurna : 4.00. Kemampuanya berbahasa inggrispun sangat menonjol, ditambah berbagai prestasi lain dan kemampuannya menulis menjadi pelenkap prestasinya sehingga dia dipilih untuk menjadi wakil STMIK Teknokrat dalam ajang pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Kopertis Wilayah 2 tahun 2016.

Dibawah bimbingan Ryan Randy, M.Kom. akhirnya Claudia berhasil meraih gelar Juara 3 Mahasiswa berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah 2. Juara 1,2,3 , dan 4 dari ajang ini akan menjadi wakil Kopertis Wilayah 2 untuk mengikuti ajang pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional. Satu lagi prestasi yang menambah panjang deretan prestasi yang berhasil diciptakan oleh mahasiswa STMIK Teknokrat. Juara adalah tradiri bagi para mahasiswa STMIK Teknokrat.

 

 

STMIK Teknokrat, Jln Z.A. Pagar Alam, 9-11 Kedaton Bandar Lampung
Telph: 0721-702022 Fax : 0721-702022